Kamis, 20 Juni 2019

AMALAN MUSLIMAH DI MASA HAID & NIFAS

Harga : 25.000
Penulis : Abu Ihsan dan Ummu Ihsan al Atsari
Ukuran
14 X 20 cm

Berat
200 gr
Jumlah Halaman X + 106 halaman

Siklus haid yang selalu datang menggilir kaum wanita setiap bulan sering kali menjadi ajang unjuk kemalasan bagi banyak wanita muslimah. Lebih-lebih perkara ibadah yang memang dalam hal ini mereka mendapat dispensasi.

Namun bagi sebagian muslimah yang produktif dan kreatif, masa seperti itu tetap diupayakan untuk meraih pahala sebanyak-banyaknya dengan tetap rajin beribadah. Tentu, selama masih dalam ranah yang diperbolehkan oleh syari’at, karena memang tidak semua jenis ibadah dilarang untuk dilakukan.



Buku ini mengajak para wanita muslimah agar tetap produktif mendulang pahala pada saat sedang haid dan nifas sekaligus menginformasikan ibadah apa saja yang boleh dilakukan dan yang dilarang berdasarkan dalil-dalil al-Qur-an dan as-Sunnah yang shahih.



Ada sekitar 15 amalan yang boleh dilakukan dan ada sekitar 4 amalan yang dilarang, dan ini menjadi inti bahasan dalam buku ini. Di samping itu, dijelaskan tentang jenis-jenis darah kebiasaan wanita, penyebab futur (kelesuan iman) di masa haid dan nifas, bekal muslimah di hari-hari haid dan nifas, beberapa permasalahan fiqih yang berkaitan dengan haid, nifas dan istihadah.
author
PUSTAKA TIMUR INDONESIA
┃ Senin-Jum'at pukul 10.59 WIB
   Order lewat dari jam tersebut Ikut pengiriman besok
┃ Sabtu pukul 08.59 WIB
   Order lewat dari jam tersebut Ikut pengiriman hari Senin
┃ Ahad/Tgl Merah Libu