Sabtu, 22 Juni 2019

Dzikir Pagi & Petang, Dan Setelah Shalat Fardhu


Harga : 7.000

Weight50 g
Dimensions10 × 14.5 cm
Penulis
Syaikh Sa'id bin Ali Al-Qahthani
Tebal
vi + 58 Halaman
ISBN
9789791254779

Dzikir Pagi dan Petang dan Setelah Shalat Fardu

Maka bersabarlah terhadap apa yang mereka katakan dan bertasbih (berdzikir)lah sambil memuji Tuhanmu sebelum terbitnya matahari dan sebelum terbenamnya. (Qaf: 39). Nabi bersabda, Sungguh aku duduk bersama orang-orang yang berdzikir (mengingat dan menyebut) Allah sejak Shalat Shubuh (usai) hingga matahari terbit, lebih aku cintai daripada aku memerdekakan empat orang sahaya dari anak cucu Nabi Ismail.

Dan sungguh aku duduk bersama orang-orang yang berdzikir kepada Allah sejak Shalat Ashar (usai) hingga matahari terbenam itu lebih aku cintai daripada aku memerdekakan empat orang sahaya dari anak cucu Nabi Ismail.”(HR. Abu Dawud, dan dihasankan oleh al-Albani).

Buku ini adalah panduan dzikir pagi dan petang hari, sebagaimana yang dicontohkan dan diajarkan Nabi.
author
PUSTAKA TIMUR INDONESIA
┃ Senin-Jum'at pukul 10.59 WIB
   Order lewat dari jam tersebut Ikut pengiriman besok
┃ Sabtu pukul 08.59 WIB
   Order lewat dari jam tersebut Ikut pengiriman hari Senin
┃ Ahad/Tgl Merah Libu