Sabtu, 22 Juni 2019

Jujur Awal Kebaikan Dan Dusta Awal Kebinasaan


Harga : 9.000

Weight95 g
Dimensions10 × 14.5 cm
Penulis
Abdullah bin Jarullah al-Jarullah
Tebal
vi+84 Halaman
ISBN
978-602-6845-03-0

Jujur Awal Kebaikan Dusta Awal Kebinasaan

Di zaman ini, banyak orang yang tidak peduli dengan kata-kata yang diucapkannya, apakah jujur atau dusta, bahkan dusta sering kali menjadi bumbu dan pemanis kata yang sulit  ditinggalkan. Salah satu penyebabnya adalah minimnya ilmu tentang keuntungan besar yang didapat dari kejujuran dan bahaya mengerikan yang ditimbulkan oleh kedustaan, baik di dunia maupun akhirat.
Dalam buku Jujur Awal Kebaikan Dan Dusta Awal Kebinasaan ini, Anda akan mendapatkan penjelasan yang gamblang tentang berbagai dampak positif jujur dan dampak negatif dusta, kedudukan sifat jujur, buah manis dari sikap jujur, bentuk-bentuk nyata kejujuran, contoh-contoh kejujuran yang luhur, penjelasan bahwa dusta adalah salah satu penyakit lisan, efek buruk dusta, akibat buruk dusta sesudah kematian, dan potret-potret buruk dari dusta. Tak hanya sampai di situ, di dalamnya juga dipaparkan tentang kiat-kiat meninggalkan dusta dan jalan keluar alternatif dari dusta, serta penjelasan tentang dusta yang dibolehkan. Semua itu dipaparkan secara rinci berdasarkan dalil-dalil dari al-Qur`an dan as-Sunnah.
Mudah-mudahan setelah membaca buku Jujur Awal Kebaikan Dan Dusta Awal Kebinasaan ini, orang yang hatinya hidup dapat termotivasi untuk berlaku jujur dan me-ninggalkan dusta dalam seluruh aspek kehidupan.
Jujur Awal Kebaikan Dan Dusta Awal Kebinasaan
author
PUSTAKA TIMUR INDONESIA
┃ Senin-Jum'at pukul 10.59 WIB
   Order lewat dari jam tersebut Ikut pengiriman besok
┃ Sabtu pukul 08.59 WIB
   Order lewat dari jam tersebut Ikut pengiriman hari Senin
┃ Ahad/Tgl Merah Libu