Sabtu, 22 Juni 2019

Kiat-Kiat Meraih Petunjuk Al Qur’an & Faktor-faktor Penghalangnya


Harga :  9.000
Weight0.05 g
Dimensions10 × 14.05 cm
Judul Buku
Kiat-Kiat Meraih Petunjuk Al Qur’an Dan Faktor-faktor Penghalangnya
Penulis
Dr. Ahmad bin Abdurrahman al-Qadhi
Tebal
vi+ 84 Hal
ISBN
978-602-6845-52-8

Kendala sukar menghafal al-Qur`an,  atau hafalan cepat hilang, atau hafal al-Qur`an namun tidak bisa memahami maknanya, atau hafal tetapi tidak merasuk ke dalam hati, bersumber pada dua poros; salah dalam mempraktikkan tahapannya dan terhalang dari petunjuk al-Qur`an.

Tahapan yang diajarkan oleh Rasulullah Shalallahu alaihi wassalam kepada para sahabat adalah metode terbaik dalam menghafal al-Qur`an. Tidak ada metode yang lebih baik daripada metode ini. Jadi metode apa pun yang dikembangkan pada masa sekarang, maka hendaklah mengacu pada metode Rasulullah Shalallahu alaihi wassalam ini.

Secara ringkas, tahapan meraih petunjuk al-Qur`an adalah; pertama, membaca, menyimak, dan menghafal al-Qur`an; kedua, mempelajari, menadaburi, dan menafakuri al-Qur`an; ketiga, membaca al-Qur`an pada shalat malam; keempat, mengamalkan kandungan al-Qur`an.

Tetapi tahapan ini akan sia-sia jika terhalang oleh kekafiran, kemaksiatan, amalan bid’ah, rizki haram, dan lainnya. Camkanlah Firman Allah Taala, “Kitab ini tidak ada keraguan padanya, petunjuk bagi mereka yang bertakwa.” (Al-Baqarah: 2).
author
PUSTAKA TIMUR INDONESIA
┃ Senin-Jum'at pukul 10.59 WIB
   Order lewat dari jam tersebut Ikut pengiriman besok
┃ Sabtu pukul 08.59 WIB
   Order lewat dari jam tersebut Ikut pengiriman hari Senin
┃ Ahad/Tgl Merah Libu