Minggu, 23 Juni 2019

Mengapa Kita Sholat


Harga : 19.000

Weight0.2 g
Dimensions12.5 × 17.5 cm

Penulis            : Muhammad Ismail al-Muqaddim

Tebal              :  xii + 220 hal.



Setiap Muslim, siapapun dia, tentunya mengetahui kedudukan shalat di dalam Islam. Ia adalah rukun Islam yang paling penting setelah dua kalimat syahadat, induk dari segala ibadah, dan ibadah yang pertama kali akan dihisab oleh Allah pada Hari Kiamat.

Namun tak jarang kita mendapati orang yang meremehkan shalat, bahkan mungkin tak pernah shalat selama hidupnya, semoga Allah memberinya hidayah. Dan kita pun merasakan, terkadang rasa malas menggelayuti kita saat hendak mendirikan shalat, sehingga kita perlu berupaya untuk menyegarkan kembali semangat kita dalam menjaga ibadah yang agung ini.

Buku di tangan Anda ini, menjawab problematika di atas, dengan cara menjelaskan keutamaan-keutamaan shalat yang begitu banyak, memberikan dorongan dan motivasi terkait hal itu, mengulas dampak-dampak buruk menyia-nyiakan shalat, dan memberi peringatan dari bahayanya meninggalkan shalat. Semua itu dilengkapi dengan dalil-dalilnya dari al-Qur`an dan as-Sunnah.

Semoga dengan membaca buku ini, kita menjadi orang-orang yang senantiasa menjaga shalat, dan semoga Allah q selalu membimbing kita untuk terus istiqamah menjaga shalat. Amin.
author
PUSTAKA TIMUR INDONESIA
┃ Senin-Jum'at pukul 10.59 WIB
   Order lewat dari jam tersebut Ikut pengiriman besok
┃ Sabtu pukul 08.59 WIB
   Order lewat dari jam tersebut Ikut pengiriman hari Senin
┃ Ahad/Tgl Merah Libu