Senin, 24 Juni 2019

Sifat Haji dan Umrah Nabi


Harga : 25.000

Weight200 g
Dimensions12.5 × 17.5 cm
Penulis
Syaikh Muhammad Nashiruddin al Albani
Tebal
xiv+192 Halaman

Sifat Haji dan Umrah Nabi

Buku ini adalah salah satu buku yang menggambarkan rangkaian manasik Haji dan Umrah dengan latar belakang napak tilas perjalanan Haji Nabi. Dengan membaca buku ini, Anda seakan berdiri di tepi medan manasik menyaksikan langsung perjalanan haji agung yang dilakukan sang guru agung, Muhammad. Sehingga setelah mengkajinya, kita dapat membayangkan dengan jelas tata cara manasik Haji dan Umrah yang shahih, untuk kemudian mencontohnya, selangkah demi selangkah.

Buku ini dengan urut, berhasil merekam perjalanan haji Nabi a berdasarkan kronologi peristiwa, sejak beliau melangkah dari Madinah, hingga detik-detik terakhir menjelang beliau akan meninggalkan Makkah untuk kembali pulang, lengkap dengan dzikir dan doa dalam setiap momen. Dan semua itu diletakkan secara apik dalam nomor-nomor urut, hingga memudahkan mengingatnya, sampai di mana Anda melangkah. Lebih dari itu, semuanya tegak berdasarkan al-Qur`an dan as-Sunnah serta atsar para sahabat Nabi.

Nama besar penulisnya, Syaikh Muhammad Nashiruddin al-Albani 5 sebagai pakar ahli hadits menjadi jaminan bahwa hadits dan atsar yang menjadi landasannya, Insya Allah tsabit sebagai landasan amal.

Peganglah buku ini dan jadikan sebagai pembimbing Anda selama melaksanakan manasik, insya Allah akan mengarahkan kepada amaliah Haji dan Umrah yang sesuai dengan Sunnah Nabi. Haji yang mabrur tidak ada balasan baginya kecuali surga, maka gapailah dengan mengikhlaskan niat dan mengikuti napak tilas dan sifat manasik Nabi.
author
PUSTAKA TIMUR INDONESIA
┃ Senin-Jum'at pukul 10.59 WIB
   Order lewat dari jam tersebut Ikut pengiriman besok
┃ Sabtu pukul 08.59 WIB
   Order lewat dari jam tersebut Ikut pengiriman hari Senin
┃ Ahad/Tgl Merah Libu