Kamis, 04 Juli 2019

Paket Buku Cinta Al-Quran


Harga : 109.000
Berat : 660 Gram

Paket Buku Cinta Al-Quran

Amal shaleh anak bisa menjadi sedekah jariyah yang pahalanya tidak akan terputus hingga hari kiamat tiba. Sebab keberadaan anak shaleh dikarenakan adanya pengorbanan dan perjuangan yang besar dari para orang tua dalam mendidiknya tanpa kenal waktu.
Penerbit : Al Qowam
Rasulullah bersabda:
اذا مات ابن ادم انقطع عمله الا من ثلاث صدقة جارية او علم ينتفع به او ولد صالح يدعو له
Artinya: ” Apabila anak Adam meninggal maka terputuslah amalnya kecuali 3 perkara , yaitu: sedekah jariyah, ilmu yang bermanfaat dan anak shaleh yang mendoakannya” ( HR. Muslim ).
Pantaslah jika anak adalah milik yang paling berharga , menjadi aset yang paling bernilai bagi para orang tua di dunia dan akhirat. Karena itu wahai para orang tua berilah anak nikmat Allah yang teragung yaitu pendidikan mencintai Alquran.
Paket Buku Cinta Al-Quran terdiri dar 3 buku yaitu :
1. Agar Anak Cinta Al Quran Al Qowam
2. Wasiat Rasul Kepada Pembaca Dan Penghafal Al Quran Al Qowam
3. Kisah Inspiratif Para Penghafal Al Quran Al Qowam
Setiap kita menghadapi rintangan hidup yang berbeda. Dan tidak setiap kita mampu mengubah rintangan itu menjadi sebuah lecutan semangat demi hidup yang lebih mulia. Hanya manusia-manusia tangguh yang mampu melakukannya. Bertarung dengan segala kekurangan dan memanfaatkan segala kelebihannya. Apalagi hidup mulia yang di maksud adalah hidup bersama Al-Qur’an dengan berusaha menghafalnya.
Semoga buku ini bermanfaat bagi pembaca, pendengar, penulis dan meningkatkan keinginan anak-anak untuk menghafal Al-Quran. Aamiin..
author
PUSTAKA TIMUR INDONESIA
┃ Senin-Jum'at pukul 10.59 WIB
   Order lewat dari jam tersebut Ikut pengiriman besok
┃ Sabtu pukul 08.59 WIB
   Order lewat dari jam tersebut Ikut pengiriman hari Senin
┃ Ahad/Tgl Merah Libu