Kamis, 04 Juli 2019

Paket Buku Pandangan Islam Tentang Politik


Harga : 200.000
Berat : 1410 Gram

Paket Buku Pandangan Islam Tentang Politik

Hubungan antara Islam dan Politik: Islam merupakan agama yang mencakup keseluruhan sendi kehidupan manusia (syamil). Islam bukanlah sekedar agama kerahiban yang hanya memiliki prosesi-prosesi ritual dan ajaran kasih-sayang . Islam bukan pula agama yang hanya mementingkan aspek legal formal tanpa menghiraukan aspek-aspek moral.

“Penulis : Imam Al-Mawardi
Penerbit : Darul Falah”
Paket Buku Pandangan Islam Tentang Politik terdiri dari 3 buku yaitu :
1. Al-ahkam As-sulthoniyah Darul Falah
kita akan mengetahui tatacara penyelenggaraan negara yang syar’i yang telah dicontohkan oleh Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wa Sallam dan telah dipraktekkan pula oleh para khalifah setelahnya. Dengan aturan negara yang terbaik, suatu negara akan stabil dalam segala sisinya sehingga membuat negara tersebut makmur dan sejahtera rakyatnya. Selamat mempelajari.
2. Buku Politik Islam Griya Ilmu
“Buku Politik Islam menyajikan pembahasan mengenai kepada siapa seharusnya suatu jabatan diberikan, bagaimana memilih pejabat yang layak jika memang tidak ada yang paling layak, serta bagaimana mengetahui orang yang paling layak untuk memangku jabatan. Buku Politik Islam ini ditulis oleh seorang ulama besar, Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah yang kemudian dijelaskan oleh Syaikh al-Faqih Muhammad bin Shalih al-‘Utsaimin rahimahullah.
3.Rapor Merah Demokrasi Darul Falah
Di samping itu, juga menjadi sulit bagi pemerintah tersebut untuuk bersikap netral dalam persaingan yang terjadi antara bermacam-macam partai, dan akhirnya ia berperan sebagai lawan dan sekaligus sebagai pemerintah dalam satu waktu, sehingga sistem perwakilan menjadi kehilangan kredibilitasnya.
author
PUSTAKA TIMUR INDONESIA
┃ Senin-Jum'at pukul 10.59 WIB
   Order lewat dari jam tersebut Ikut pengiriman besok
┃ Sabtu pukul 08.59 WIB
   Order lewat dari jam tersebut Ikut pengiriman hari Senin
┃ Ahad/Tgl Merah Libu