Kamis, 04 Juli 2019

Paket Buku Panduan Memilih Jodoh


Harga : 105.000
Berat: 1.2 Gram

Paket Buku Panduan Memilih Jodoh

Paket Buku Panduan Memilih Jodoh terdiri dari 4 buku yaitu :
1. Buku Saku Sejak Memilih Meminang Hingga Menikah Sesuai Sunnah 
“Buku Saku Sejak Memilih, Meminang Hingga Menikah Sesuai Sunnah yang kecil ini mmeiliki tujuan yang besar, yakni mengingatkan kembali sesuatu yang tidak asing dalam syari’at Islam, yang masih dianggap asing oleh sebagian kaum muslimin. Yaitu proses syar’i dalam mendapatkan pasangan hidup. Oleh karena itu, marilah kita bersama-sama mengkaji seluk beluk pernikahan sangat mulia dalam Islam.
“Penyusun : Abu Muhammad Ibnu Shalih bin Hasbullah
Penerbit : Pustaka Ibnu Umar”
2. Fikih Menjemput Jodoh
“Buku Fikih Menjemput Jodoh ini menguraikan berbagai bimbingan syariat Islam tentang proses mendapatkan jodoh. Proses yang mungkin tidak sesederhana anggapan kita walaupun terkadang juga tidak serumit bayangan kita. Dijelaskan dengan bahasa yang sederhana dan mengalir ala ‘anak muda’ namun tidak melupakan sisi keilmiahan yang mendasarkan pembahasannya dengan dalil-dalil yang shahih. Sangat layak dibaca oleh Anda yang ingin mencari pendamping hidup yang shaleh/shalihah.
Penulis : Musthafa bin Abul Ghaith Abdulhayi
Penerbit : Al-Qowam
3. Pilihlah Yang Shalihah Dan Engkau Akan Beruntung 
“Buku Pilihlah Yang Shalihah, Dan Engkau Akan Beruntung ini dapat dijadikan pedoman untuk mendapatkan istri yang shalihah yang berakhlaq mulia serta yang selalu berusaha untuk mentaati Allah ta’ala dan beribadah kepadaNya.Di dalamnya dijelaskan keutamaan memiliki istri shalihah, panduan dan tips menganali ciri-ciri wanita shalihah, dan berbagai langkah atau usaha untuk mendapatkan perhiasan dunia ini.
“Penulis : Abdurrazaq Abdul Muhsin Al Badr, Abdul Malik Al Qasim
Penerbit: Zam Zam”
4. Cerdas Memilih Jodoh 
“Buku Cerdas Memilih Jodoh ini mengupas pembahasan penting seputar pernikahan, dari kiat memilih pasangan, mengadakan pernikahan sesuai sunnah Nabi sampai bagaimana tuntunan islam dalam mengarungi samudera kehidupan rumah tangga. Tak ketinggalan, buku ini dilengkapi berbagai kisah teladan generasi salaf yang dapat memotivasi kita untuk bersemangat menerapkan nilai-nilai islam baik sebelum menikah, saat menikah atau sesudah menikah.
Penulis : Zainal Abidin bin Syamsuddin
Penerbit : Pustaka Imam Bonjol
author
PUSTAKA TIMUR INDONESIA
┃ Senin-Jum'at pukul 10.59 WIB
   Order lewat dari jam tersebut Ikut pengiriman besok
┃ Sabtu pukul 08.59 WIB
   Order lewat dari jam tersebut Ikut pengiriman hari Senin
┃ Ahad/Tgl Merah Libu