Kamis, 04 Juli 2019

Paket Menjadi Hamba Yang Zuhud


Harga : 215.000
Berat : 1600 Gram

Paket Buku Menjadi Hamba Yang Zuhud

Dari Thawus, dia berkata, “Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda, “Zuhud di dunia akan me-nenangkan hati dan badan, sedangkan kesenangan kepada dunia memanjangkan kekhawatiran dan kesedihan.”
Abu Muslim Al-Khaulany berkata, “Zuhud di dunia itu bukan dengan cara mengharamkan yang halal dan mengabaikan harta, tapi zuhud di dunia itu ialah apa yang ada di tangan Allah lebih kuat dari apa yang ada di tanganmu, dan jika engkau ditimpa musibah, engkau adalah orang yang paling mengharapkan pahalanya dan simpanannya, sekiranya saja musibah itu tetap menimpamu.”
Paket Buku Menjadi Hamba Yang Zuhud berisi 2 buku yaitu:
1. Mutiara Zuhud Pustaka Arafah
Penulis : Imam Ahmad Bin Hanbal
Penerbit : Pustaka Arafah
2. Zuhud Dan Kelembutan Hati Khazanah Fawaid 
Penerbit: Khazanah Fawa’id
Penulis: Dr. Ahmad Farid
Pembagian Hati:
Ketika hati disifati dengan sifat hidup dan kebalikannya, maka berdasarkan sifat tersebut hati dapat dibagi ke dalam 3 bagian: Qalbun Salim (hati yang sehat), Qalbun Mayyit (hati yang mati), dan Qalbun Maridh (hati yang sakit).
Qalbun Salim (hati yang sehat/selamat)
Yang mana seseorang tidak dapat selamat di akhirat nanti kecuali orang yang diberikan hati tersebut oleh Allah. Sebagaimana disebutkan dalam firman Allah Ta’ala:
“(Yaitu) pada hari (ketika) harta dan anak-anak tidak berguna, kecuali yang menghadap Allah dengan hati yang bersih.” (QS. Asy-Syu’ara’: 88-89)
author
PUSTAKA TIMUR INDONESIA
┃ Senin-Jum'at pukul 10.59 WIB
   Order lewat dari jam tersebut Ikut pengiriman besok
┃ Sabtu pukul 08.59 WIB
   Order lewat dari jam tersebut Ikut pengiriman hari Senin
┃ Ahad/Tgl Merah Libu