Kamis, 20 Juni 2019

ANDAPUN BISA HAFAL 30 JUZ AL QURAN

Harga : 40.000
Penulis : Zakariyal Anshari, Lc
Ukuran          
15 X 23 cm        
           
Kover Berat        
Soft 300 gr        
           
Jumlah Halaman x + 178 Lembar B/W    

Tahukah Anda bagaimana cara praktis dan mudah menghafal al-Qur-an 30 juz, bahkan bagi Anda yang memiliki kesibukan sekalipun, dengan beragam kegiatan dan aktivitas sehari-hari? Salah satu langkah atau tips agar menghafal al-Qur-an menjadi ringan dan menyenangkan ialah menumbuhkan niat dan tekad untuk memulai menghafalkan Kitab Suci ini.

Yakinlah kalau menghafal al-Qur-an itu pada dasarnya mudah, karena Allah D telah menjamin hal ini. Ia tidaklah mengenal usia, baik muda ataupun tua semua bisa menghafal al-Qur-an. Percayalah, kita pun bisa asalkan ada tekad dan semangat kuat serta tahu metodenya.

Setelah dapat menumbuhkan niat ingin menghafal al-Qur-an, langkah-langkah berikutnya insya Allah menjadi lebih ringan, dan tingkat keberhasilannya bergantung dari ketekunan Anda.

Berdasarkan pengalaman pribadi, di sini penulis menjelaskan langkah demi langkah bagaimana memulai dan menuntaskan hafalan al-Qur-an. Apabila Anda penasaran, bacalah buku ini dengan saksama! Harapan kami, semoga Anda menjadi hafizh al-Qur-an berikutnya, amin.
author
PUSTAKA TIMUR INDONESIA
┃ Senin-Jum'at pukul 10.59 WIB
   Order lewat dari jam tersebut Ikut pengiriman besok
┃ Sabtu pukul 08.59 WIB
   Order lewat dari jam tersebut Ikut pengiriman hari Senin
┃ Ahad/Tgl Merah Libu