Senin, 24 Juni 2019

Konsep Kepemimpinan dan Jihad dalam Islam


Harga : 20.000

Weight190 g
Dimensions12.5 × 17.5 cm
Penulis
DR. Musthafa Al-Khin & DR. Musthafa Al-Bugha
Tebal
viii + 128 Halaman

Konsep Kepemimpinan dan Jihad dalam Islam Menurut Madzhab Syafi’i

Karena ganasnya gempuran musuh, banyak konsep Islam yang menjadi buram dan tidak jelas bagi sebagian kaum Muslimin, sehingga ada di antara mereka yang terkesan alergi membicarakannya. ini terjadi pada kaum Muslimin secara umum, bahkan mereka yang mengaku mengikuti madzhab Imam asy-Syafi’i Rakhimahullah. Di antaranya adalah masalah Kepemimpinan dan Jihad. Dan dua tema inilah yang dikupas dalam buku ini berdasarkan madzhab Imam asy-Syafi’i Rakhimahullah.

Syariat Islam adalah sistem yang ditetapkan oleh Yang Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana. Maka ia pastilah syariat yang tetap sebagai sistem hidup; karena berdasarkan ilmu dan kebijaksanaan Allah Subhanahu wa Ta’ala, Penciptanya. Kepemimpinan dan Jihad adalah di antara tema sentral dalam Islam, yang ditetapkan oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala dengan rapi dan jelas, yang membuktikan ajaran Islam itu ideal untuk semua zaman, segala tempat, dan semua ras manusia.

Dalam buku ini, Anda dapat mengkaji dua tema penting antara Kepemimpinan dan Jihad Dalam Islam secara tuntas, dengan ulasan yang simpel dan jelas, yang akan membimbing kita agar Berilmu Sebelum Berucap dan Berbuat. Tambahan informasi: Sebuah tim dari pakar fikih madzhab Imam asy-Syafi’i, menyusun sebuah karya ilmiah yang sangat bagus mengenai fikih madzhab ini, yang berjudul; al-Fiqh al-Manhaji Ala Madzhab al-Imam asy-Syafi’i (Fikih Metodologis Berdasarkan Madzhab al-Imam asy-Syafi’i). Kitab tersebut merupakan intisari dari sekian banyak kitab-kitab induk madzhab Imam asy-Syafi’i, dan buku yang ada di tangan Anda ini, diambil dari kitab tersebut secara tematis.
author
PUSTAKA TIMUR INDONESIA
┃ Senin-Jum'at pukul 10.59 WIB
   Order lewat dari jam tersebut Ikut pengiriman besok
┃ Sabtu pukul 08.59 WIB
   Order lewat dari jam tersebut Ikut pengiriman hari Senin
┃ Ahad/Tgl Merah Libu