Kamis, 04 Juli 2019

Paket Belajar Durushul Lughah


Harga : 137.000
Berat : 1000 Gram

Paket Belajar Durushul Lughah

Durusul Lughah Al Arabiyyah Lengkap adalah salah satu kitab pembelajaran Muhadatsah atau percakapan. Yang berbeda dari Buku Durusul Lughah dibandingkan buku pembelajaran Bahasa Arab lainnya adalah penyusunannya yang sistematis dengan pengenalan kaidah bahasa secara bertahap yang langsung diterapkan pada bacaan dan latihan intensif dalam setiap Bab Pelajaran.
Penulis: Abu Hudzaifah Ahmad Bin Kadiyat
Penerbit: Adz-Dzahabi
Paket Belajar Durushul Lughah ini terdiri dari 3 buku yaitu :
Kitab Arab Durushul Lughoh
Durusul Lughah Al Arabiyyah Lengkap dibandingkan buku pembelajaranBahasa Arab lainnya adalah penyusunannya yang sistematis dengan pengenalan kaidah bahasa secara bertahap yang langsung diterapkan pada bacaan dan latihan intensif dalam setiap Bab Pelajaran.
Kitab Durusul Lughah Al Arabiyyah Lengkap ini terdiri dari 3 jilid namun telah jadi satu buku dengan materi pembahasannya secara sistematis dan dari dasar sekali. Insya Allah memudahkan bagi Anda yang sudah mahir ataupun bagi Anda yang pemula yang ingin belajar bahasa Arab. Semoga Allah Ta’ala menambahkan ilmu dan semangat kita semua dalam mempelajari bahasa Arab.
Kitab Durusul Lughohlengkap ini, Kitab pelajaran bahasa arab dasar yang banyak digunakan berbagai kalangan, baik formal maupun non formal dalam jenjang akademik maupun pesantren.
Kamus Durusul Lughah Jilid1-2
Buku ini berjudul “Buku Kamus Durusul Lughah” , di dalamnya memuat kamus mufradat yang terdapat dalam buku durusul lughoh.
Disusun guna memudahkan para penuntut ilmu dalam mempelajari dan memahami pelajaran yang ada di dalamnya.
Susunan kamus dibuat berdasarkan urutan pelajaran. Jika anda mencari arti kata pada pelajaran tersebut tidak ada, insyaaAllah sudah tercantum pada pelajaran -pelajaran sebelumnya.
Kamus Durusul Lughah Jilid 3 Dan 4 Adz Dzahabi
Susunan kamus dibuat berdasarkan urutan pelajaran. Jika anda mencari arti kata pada pelajaran tersebut tidak ada, insyaaAllah sudah tercantum pada pelajaran -pelajaran sebelumnya.
Semoga Allah menjadikan bagi penulis, penerbit, pengedar dan pembaca buku ini mendapatkan keridhaan dan surga-Nya.
author
PUSTAKA TIMUR INDONESIA
┃ Senin-Jum'at pukul 10.59 WIB
   Order lewat dari jam tersebut Ikut pengiriman besok
┃ Sabtu pukul 08.59 WIB
   Order lewat dari jam tersebut Ikut pengiriman hari Senin
┃ Ahad/Tgl Merah Libu