Kamis, 04 Juli 2019

Paket Belajar Kitab Mukhtarot


Harga : 80.000
Berat : 550 Gram

Paket Belajar Kitab Mukhtarot

Bahasa Arab adalah bahasa yang cukup kompleks.Sehingga kebanyakan orang beranggapan bahwa mempelajarinya adalah sesuatu yang sulit. Akan tetapi sebagai seorang muslim yang sumber agamanya adalah berbahasa Arab,maka sudah seharusnya kita memberikan perhatian untuk mempelajarinya.
Penulis : Aunur Rofiq bin Ghufron
Penerbit : Pustaka Al-Furqon 
Ukuran : 14.5 x 20.5 cm
Cover : Soft Cover
Paket Belajar Kitab Mukhtarot terdiri dari 2 buku yaitu :
Mukhtarot Ringkasan Kaidah Bahasa Arab Pustaka Al-furqon
Dalam tulisan lain beliau mengatakan, “Sesungguhnya ketika Allah menurunkan kitab-Nya dan menjadikan Rasul-Nya sebagai penyampai risalah (Al-Kitab) dan Al-Hikmah (As-sunnah), serta menjadikan generasi awal agama ini berkomunikasi dengan bahasa Arab, maka tidak ada jalan lain dalam memahami dan mengetahui ajaran Islam kecuali dengan bahasa Arab. Oleh karena itu memahami bahasa Arab merupakan bagian dari agama. Keterbiasaan berkomunikasi dengan bahasa Arab mempermudah kaum muslimin memahami agama Allah dan menegakkan syi’ar-syi’ar agama ini, serta memudahkan dalam mencontoh generasi awal dari kaum Muhajirin dan Anshar dalam keseluruhan perkara mereka.” (Iqtidho Shirotil Mustaqim).
Kamus Kitab Mukhtarot Pustaka Al-furqon
Hadirnya buku ini adalah salah satu sarana yang sangat cocok untuk membantu mempelajari bahasa arab dasar, pelajarannya yang jelas, ringkas dan mencukupi, Sehingga dapat menjadi bekal bagi orang yang mempelajarinya untuk mengerti kaidah-kaidah dasar bahasa arab dan menimbulkan motivasi untuk mempelajari bahasa arab lebih dalam lagi.
Buku ini lebih banyak menjelaskan mengenai kaidah sharaf, namun disajikan pula kaidah-kaidah nahwu secara ringkas. Disampaikan menggunakan bahasa Indonesia namun tetap menggunakan istilah-istilah bahasa Arab. Sehingga akan lebih baik jika digunakan sebagai kitab lanjutan.
Semoga dengan sistem penyajian yang disampaikan dalam buku ini dapat mempermudah mempelajari bahasa Arab dan memberikan semangat untuk terus belajar.
Dapatkan sekarang juga Paket Belajar Kitab Mukhtarot di Pusat Buku Sunnah.
Lihat juga buku terkait lainnya dengan judul Kamus Kitab Mukhtarot Ringkasan Kaidah-Kaidah Bahasa Arab atau di daftar buku untuk kategori Bahasa Arab.
author
PUSTAKA TIMUR INDONESIA
┃ Senin-Jum'at pukul 10.59 WIB
   Order lewat dari jam tersebut Ikut pengiriman besok
┃ Sabtu pukul 08.59 WIB
   Order lewat dari jam tersebut Ikut pengiriman hari Senin
┃ Ahad/Tgl Merah Libu