Kamis, 04 Juli 2019

Paket Buku Belajar Iqro Dan Tajwid


Harga : 175.000
Berat : 1420 Gram

Paket Buku Belajar Iqro Dan Tajwid

Begitu pentingnya mempelajari ilmu tajwid karena dengan kita mengenal dan memahaminya. Insya Allah bacaan Al-Qur’an kita menjadi benar baik itu sesuai dengan pelafadzan atau juga sesuai dengan artinya.
Paket Buku Belajar Iqro Dan Tajwid terdiri dari 3 buku yaitu:
1. Metode Asy-syafi I Ilmu Tajwid Praktis Pustaka Imam Syafii
Buku Metode Asy-Syafi’i Ilmu Tajwid Praktis ini berisi ilmu tajwid untuk belajar membaca AlQur’an dengan benar. Ilmu tajwid merupakan salah satu ilmu terpenting yang harus diketahui setiap muslim. Tanpa memahami ilmu ini, kita akan kesulitan dan melakukan banyak kesalahan dalam membaca Kitabullah, al-Qur’an.
“Penulis : Abu Ya’la Kurnaedi, Lc
Penerbit : Pustaka Imam Syafi’i”
2. Tajwid Lengkap Asy-syafii Pustaka Imam Syafii
Tajwid Lengkap Asy Syafii ini tergolong buku terlengkap dalam disiplin ilmu Tajwid. Di dalamnya dibahas berbagai masalah terkait tata cara membaca al-Qur’an sesuai dengan parameter tartil. Diantaranya membahas keutamaan membaca dan mempelajari al-Qur’an, adab membaca Kitabullah, sejarah ilmu Tajwid dan qiraah, urgensi mengenal huruf dan harakat, rukun-rukun bacaan Qur’ani, lahn (kesalahan) dan macam-macamnya, pedoman membaca lafazh-lafazh al-Qur’an, sifat-sifat huruf dari tafkhim dan tarqiq hingga hukum-hukum makharijul huruf.
“Penulis : Abu Ya’la Kurnaedi, Lc
Penerbit : Pustaka Imam Syafii”
3. Metode Asy-syafi I Cara Praktis Baca Al-qur An Edisi Iqra Pustaka Imam Syafii
Buku Metode Asy-Syafi’i Cara Praktis Baca al-Qur’an (Edisi IQRA) ini berisi cara-cara praktis untuk belajar membaca AlQur’an. Banyak kaum muslimin yang malas belajar membaca AlQur’an karena berpandangan bahwa belajar AlQur’an itu sulit dan menghabiskan banyak waktu. Padahal kita semua tahu, bahwa Allah menurunkan AlQur’an untuk dibaca dan direnungkan maknanya, bahkan untuk dijadikan pedoman hidup sehari-hari.
“Penulis : Abu Ya’la Kurnaedi, Lc
Penerbit : Pustaka Imam Syafi’i”
author
PUSTAKA TIMUR INDONESIA
┃ Senin-Jum'at pukul 10.59 WIB
   Order lewat dari jam tersebut Ikut pengiriman besok
┃ Sabtu pukul 08.59 WIB
   Order lewat dari jam tersebut Ikut pengiriman hari Senin
┃ Ahad/Tgl Merah Libu