Kamis, 04 Juli 2019

Paket Buku Kesehatan Wanita Dan Anak


Harga : 210.000
Berat : 1610 Gram

Paket Buku Kesehatan Wanita Dan Anak

Kesehatan merupakan hal yang mutlak dibutuhkan oleh tubuh. Tanpa kesehatan, manusia tidak bisa beraktivitas dan bekerja. Saat sakit, baru sangat terasa arti penting kesehatan bagi seseorang. Bahkan tidak perlu sakit yang keras, sakit flu yang terbilang sakit ringan saja sudah sangat mengganggu. Oleh sebab itu, sangat penting untuk menjaga kesehatan yang dimiliki.
Penulis : dr. Avie Andriyani
Penerbit : As-Salam Publishing
Paket Buku Kesehatan Wanita Dan Anak terdiri dari 3 buku yaitu:
1. Fikih Kontemporer Kesehatan Wanita Pustaka Imam Syafii
Buku ini berisi fatwa-fatwa terkait perkembangan dunia kedokteran modern. Buku ini memadukan sudut pandang medis dan syariat dalam masalah-masalah kewanitaan saat ini dengan mengacu pada ijtihad para fuqaha. Beberapa fatwa hukum bisa Anda baca di sini; antara lain tentang pil pencegah haidh, alat reproduksi wanita, KB steril: vasektomi dan tubektomi, haid pada masa hamil, anak angkat menurut tinjauan syariat, nifas wanita yang menjalani operasi caesar, tes kesuburan sebelum menikah, meminta cerai karena mandul,operasi kecantikan, morning sickness, operasi kuret, bayi prematur, program KB sesuai syariat, ASI eksklusif dll.
2. Panduan Kesehatan Wanita As-salam Publishing
Buku Panduan Kesehatan Wanita berisi suplemen yang berupa aneka tips untuk wanita, meliputi tips merawat organ kewanitaan, Sadari (periksa payudara sendiri), tips perawatan payudara ketika hamil, dan tips berpuasa bagi ibu hamil dan menyusui. Begitu pula dalam buku Panduan Kesehatan Wanita terdapat Kolom Konsultasi yang menjawab berbagai pertanyaan yang biasa diajukan kepada dokter. Dan masih banyak lagi informasi kesehatan berharga yang patut untuk Anda simak dan cermati dalam buku Panduan Kesehatan Wanita ini.
3. Panduan Kesehatan Untuk Sang Buah Hati As-salam
Bacalah buku ini dan Anda akan menyadari bahwa tidak semua penyakit membutuhkan penanganan dokter dan tidak setiap gejala harus diantisipasi dengan pemberian obat. Buku ini membantu mengenali dan mencegah berbagai permasalahan kesehatan. Sangat tepat bagi setiap orang yang berprinsip “lebih baik mencegah daripada mengobati”. (Zaimah, S.Si, Apt – Apoteker; Pendidik; Wirausahawati)
author
PUSTAKA TIMUR INDONESIA
┃ Senin-Jum'at pukul 10.59 WIB
   Order lewat dari jam tersebut Ikut pengiriman besok
┃ Sabtu pukul 08.59 WIB
   Order lewat dari jam tersebut Ikut pengiriman hari Senin
┃ Ahad/Tgl Merah Libu