Kamis, 04 Juli 2019

Paket Buku Kesempurnaan Shalat


Harga : 176.000
Berat : 1010 Gram

Paket Buku Kesempurnaan Shalat

Shalat adalah ibadah yang penting dan utama dalam syariat Islam, bahkan merupakan amalan yang pertama kali dihisab oleh Allah ta’ala. Namun amat disayangkan, masih banyak kekeliruan yang dilakukan sebagian kaum Muslimin dalam tata cara shalatnya. Sebab utamanya adalah kebodohan dan sekedar ikut-ikutan serta tidak mau mempelajari dalil-dalilnya. Padahal ittiba Nabi adalah diantara syarat diterimanya shalat kita.
“Penulis : Abdul Aziz bin Nashir al-Musainid
Penerbit : Darul Haq”
1. Sifat Shalat Nabi Seakan-akan Anda Menyaksikannya Darul Haq
Dengan mempelajari buku Sifat Shalat Nabi Seakan-akan Anda Menyaksikannya ini, kita akan memahami tatacara shalat sesuai tuntunan Nabi Shalallahu ‘alaihi wa Sallam.
2. Panduan Lengkap Shalat Khusuk Zam-zam
Buku Panduan Lengkap Shalat Khusyuk ini berisi penjelasan yang lengkap tentang shalat khusyuk, mulai dari pengertian khusyuk, keutamaannya, manfaat khusyuk dalam shalat dan masih banyak yang lainnya.
3. 221 Kesalahan Dalam Shalat Darul Haq
Buku ini mengoreksi 221 Kesalahan Dalam Shalat yang sering terjadi dalam masyarakat kita dan menunjukkan yang benar. Semoga buku yang dikemas secara ringkas dan mudah dipahami ini dapat menuntun kita kepada cara melaksanakan shalat yang baik dan benar.
Mudah-mudahan Paket Buku Kesempurnaan Shalat ini bermanfaat bagi ummat islam secara umum dalam rangka menasehati akan pentingnya khusyu dalam shalat dan kiat mendapatkannya.
Selamat membaca dan mengamalkan.
author
PUSTAKA TIMUR INDONESIA
┃ Senin-Jum'at pukul 10.59 WIB
   Order lewat dari jam tersebut Ikut pengiriman besok
┃ Sabtu pukul 08.59 WIB
   Order lewat dari jam tersebut Ikut pengiriman hari Senin
┃ Ahad/Tgl Merah Libu