Kamis, 04 Juli 2019

Paket Mengobati Hati


Harga : 337.000
Berat : 2610 Gram

Paket Mengobati Hati

Bagi Anda yang membutuhkan Motivasi Dosis Tinggi, yang sedang sedih dan gundah gulana, Buku ini sangat wajib anda miliki dan anda baca. Sehingga hati anda kembali menemukan cahaya, arah dan tujuan dalam kehidupan, menjadikan Nafs (jiwa) tenang, dan kembali menemukan jati diri, serta optimis dalam menarungi kehidupan.
Penulis : Dr. `Aidh al-Qarni
Penerbit : Qisthi Press
Paket Mengobati Hati ini terdiri dari 3 buku yaitu :
La Tahzan Jangan Bersedih Qisthy Press
Buku La Tahzan Jangan Bersedih ini mengulas tentang permasalahan-permasalahan yang membuat siapa saja senantiasa merasa hidup dalam bayangan-bayangan kegelisahan, kesedihan dan kecemasan. Lalu dengan buku ini, perasaan-perasaan tersebut hilang dan buku ini mengajak Anda untuk senantia Berbahagia.
Terapi Penyakit Hati Qisthy Press
Buku Terapi Penyakit Hati ini menjelaskan beberapa penyakit hati yang menjangkiti manusia serta bagaimana cara menyembuhkan penyakit-penyakit tersebut. Berdasarkan dalil-dalil aqli dan naqli, penulis menguraikan berbagai penyakit yang dapat menenggalamkan kita dalam kubangan dosa dan kemaksiatan. Disajikan dengan bahasa yang menyentuh dan penuh motivasi, membuat buku ini cocok dijadikan referensi dalam mempelajari bab tazkiyatun nafs.
Enjoy Your Life Seni Menikmati Hidup Qisthy Press
Buku Enjoy Your Life Seni Menikmati Hidup merupakan karya monumental Dr. Muhammad al-`Areifi yang rata-rata telah menembus angka 1 juta eksemplar lebih dalam tempo kurang dari satu tahun. Kehadiran buku nan menarik ini merupakan penawar dahaga umat akan buku-buku motivasi dan pengembangan diri yang islami dan tak hanya berorientasi duniawi, tetapi juga bernilai ukhrawi.
Dapatkan sekarang juga Paket Mengobati Hati di Pusat Buku Sunnah.
Lihat juga buku terkait lainnya dengan judul Tazkiyatun Nafs atau di daftar buku untuk kategori Nasihat dan Motivasi.”
author
PUSTAKA TIMUR INDONESIA
┃ Senin-Jum'at pukul 10.59 WIB
   Order lewat dari jam tersebut Ikut pengiriman besok
┃ Sabtu pukul 08.59 WIB
   Order lewat dari jam tersebut Ikut pengiriman hari Senin
┃ Ahad/Tgl Merah Libu