Kamis, 04 Juli 2019

Paket Mendidik Anak Islam


Harga : 105.000
Berat : 850

Paket Mendidik Anak Islam terdiri dari 3 buku yaitu :
“Penulis: Abu Amr Ahmad Sulaiman
Penerbit: Darul Haq”
Menjadi Guru Inspiratif Mumtaza
Guru adalah jawara di belantara ilmu pengetahuan. Ia cahaya yang menerangi kehidupan manusia. Ia merupakan musuh pembasmi kebodohan. Gurulah yang mengembangkan kecerdasan dan mendidik akhlak. Gurulah jiwa, esensi, landasan pertama, dan penopang tekuat proses pendidikan. Gurulah sumbu utama dan pilar dalam system pendidikan.
Menjadi Guru Inspiratif adalah sebuah karya yang di tulis oleh dua pakar pendidikan Timur Tengah. Buku ini memotivasi para guru muslim untuk terus berjuang tanpa jeda, membangunkan yang tertidur, dan meneguhkan yang terjaga. Buku ini mengupas tuntas peranan guru sebagai inspirasi perubahan menuju kehidupan yang lebih baik di masyarakat.
Panduan Mendidik Anak Muslim Usia Sekolah Darul Haq
Buku Panduan Mendidik Anak Muslim Usia Sekolah ini mepaparkan tentang metode yang benar dalam mendidik anak, tujuan dan sarana pendidikan, hal apa saja yang harus dilakukan dan harus dijauhi oleh pendidik, karakteristik perkembangan fisik dan psikologis anak pada usia ini, cara menemukan dan mengembangkan bakat anak, permasalahan-permasalahan perilaku anak dan cara mengatasinya, serta petunjuk-petunjuk pendidikan lainnya.
Panduan Mendidik Anak Muslim Usia Pra Sekolah Darul Haq
Buku Panduan Mendidik Anak Muslim Usia Pra Sekolah ini diperuntukkan kepada para orang tua yang ingin mendidik anaknya secara islami, dengan kesadaran yang menyeluruh.- Buku Panduan Mendidik Anak Muslim Usia Pra Sekolah ini juga memadukan antara teori dan praktek.- Program dalam buku ini diperuntukkan bagi anak usia antara 3 tahun sampai dengan 6 tahun (usia prasekolah). Jadilah Pendidik, teladan dan pahlawan bagi putra putri Anda dengan mempraktekkan pedoman buku ini.
author
PUSTAKA TIMUR INDONESIA
┃ Senin-Jum'at pukul 10.59 WIB
   Order lewat dari jam tersebut Ikut pengiriman besok
┃ Sabtu pukul 08.59 WIB
   Order lewat dari jam tersebut Ikut pengiriman hari Senin
┃ Ahad/Tgl Merah Libu