Kamis, 04 Juli 2019

Paket Amalan Muslim Sejati


Harga : 110.000
Berat : 700 Gram

Paket Amalan Muslim Sejati

Setiap orang mendambakan dapat masuk ke dalam Surga. Tetapi untuk mendapatkan Surga, tentu tidak mudah. Butuh usaha keras dan sungguh-sungguh untuk meraihnya. Selain itu, faktor yang paling penting adalah kasih sayang Allah kepada hamba-hamba-Nya. Allah memudahkan jalan orang-orang beriman. Jalan itu berupa amalan-amalan ibadah, baik yang wajib maupun sunah.
“Pengarang : Abdullah bin Ali al-Juaitsin
Penerbit : Pustaka Imam Syafi’i”
Paket Amalan Muslim Sejati terdiri dari 4 buku yaitu :
62 Amalan Pembuka Pintu Surga
“Buku 62 Amalan Pembuka Pintu Surga ini menjelaskan tentang beberapa amal shalih yang dapat menyebabkan pelakunya masuk ke dalam Surga Allah ta’ala. Tentunya jika dia ikhlas mengharap pahala Allah ta’ala ketika mengerjakannya. Disajikan dengan bahasayang ringkas dan sederhana serta ilmiah didasarkan dalil dari Al-Qur’an dan Hadits Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wa sallam yang shahih. Buku ini layak dijadikan referensi untuk membangkitkan semangat kita dalam beramal untuk meraih SurgaNya.
34 Amalan Penghapus Dosa
“Buku 34 Amalan Penghapus Dosa ini merupakan buku yang berisi tentang 34 amalan yang dikabarkan dapat menghapus dosa-dosa kita atau dapat menjadi sebab Allah mengampuni dosa-dosa kita. Amat banyak bukti kasih sayang Allah Ta’ala, Tuhan umat Islam dan seluruh manusia, sehingga tidak dapat lagi dihitung jumlahnya dengan bilangan matematika. Di antara bentuk kasih sayang Rabbul ‘Alamin ialah dihapuskannya dosa yang pernah diperbuat seorang hamba pada masa lalu dengan mengerjakan amalan-amalan ibadah tertentu.
Amalan Penghibur Di Alam Kubur
Buku kecil ini membahas amal ibadah yang bernilai amal jariyah yang pahalanya akan terus mengalir kepada pelakunya setelah berada di alam kubur. Tidak kurang dari 32 jenis amal jariyah dan amal bermanfaat lainnya yang dipaparkan di sini disertai dengan landasan dalilnya dari al-Qur-an dan as-Sunnah yang shahih.
Lebih Dari 1000 Amalan Sunnah Dalam Sehari Semalam
Buku Lebih dari 1000 Amalan Sunnah dalam Sehari Semalam ini terjemahan dari risalah Aktsaru min Alfi Sunnatin fil Yaum wal Lailah. Risalah ini ditulis oleh Khalid al-Husainan, dengan tujuan agar kaum Muslimin dapat menghidupkan Sunnah Rasulullah Shallallaahu ‘Alaihi Wasallam dalam kesehariannya, baik yang berkaitan dengan ibadahnya, tidurnya, makannya, maupun aktivitas lainnya. Jika sunnah-sunnah tersebut dilaksanakan, maka akan didapatkan lebih dari seribu Sunnah dalam sehari semalam.
author
PUSTAKA TIMUR INDONESIA
┃ Senin-Jum'at pukul 10.59 WIB
   Order lewat dari jam tersebut Ikut pengiriman besok
┃ Sabtu pukul 08.59 WIB
   Order lewat dari jam tersebut Ikut pengiriman hari Senin
┃ Ahad/Tgl Merah Libu