Kamis, 04 Juli 2019

Paket Buku Untuk Ibu Hamil


Harga : 78.500
Berat : 750 Gram

Paket Buku Untuk Ibu Hamil

Allah ta’ala berfirman, “… Ibunya telah mengandungnya dalam keadaan lemah yang bertambah-tambah dan menyapihnya pada usia dua tahun…” (QS. Luqman:14).
“Penulis: Abu Muhammad bin Hasbullah
Penerbit: Pustaka Ibnu Ummar”
Paket Buku Untuk Ibu Hamil terdiri dari 3 buku yaitu:
Tuntunan Praktis Ibu Hamil A-z Pustaka Ibnu Umar
“Buku Tuntunan Praktis Ibu Hamil A-Z ini Insya Allah memberikan tuntunan praktis yang lengkap, khususnya bagi wanita yang sedang hamil hingga ia melahirkan. Isinya memuat intisari mengenai hal-hal penting sejak masa kehamilan sampai dengan setelah melahirkan, juga disertai dengan tanya jawab, do’a dan dzikir yang berkaitan dengannya. Untuk kelengkapannya kami sertakan pula tuntunan ‘aqiqah sampai dengan khitan, dan juga permasalahan lainnya. Sebagai bonus kami sertakan nama-nama indah untuk anak Anda tersayang, yang sesuai dengan kaidah syar’i.
Panduan Ibadah Wanita Hamil Zam-zam
Masa hamil adalah masa sulit dan penuh kesusahan baik bagi ibu maupun bayi yang dikandungnya. Ketika itu, ibu hamil akan merasakan kerepotan yang luar biasa dan merasakan sakit terus menerus. Namun, ini tak berarti bahwa wanita hamil mesti ‘libur’ dari menjalankan kewajiban-kewajiban agamanya serta libur beramal shalih untuk mencari keridhaan Rabbnya. Sebagian kewajiban tetap harus dikerjakan, meski ada keringanan dalam pelaksanaannya. Dan masih banyak pula amal-amal ringan berpahala seperti berdo’a, berdzikir, membaca buku bermanfaat yang dapat dikerjakan sebagaimana disampaikan dalam buku Panduan Ibadah Wanita Hamil.
Buku Saku Do A & Dzikir Ibu Hamil Pustaka Ibnu Umar
“Buku Saku Do’a & Dzikir untuk Ibu Hamil yang kecil ini khusus menerangkan apa saja wirid berupa dzikir dan do’a yang dapat dibaca oleh setiap ibu yang hamil dalam berbagai keadaan. Demikianlah, agama islam penuh dengan keindahan dan kebudahan. Sesusah apapun keadaannya, tetap bisa beribadah dan menjalankan ketaatan kepada Allah ta’ala.
author
PUSTAKA TIMUR INDONESIA
┃ Senin-Jum'at pukul 10.59 WIB
   Order lewat dari jam tersebut Ikut pengiriman besok
┃ Sabtu pukul 08.59 WIB
   Order lewat dari jam tersebut Ikut pengiriman hari Senin
┃ Ahad/Tgl Merah Libu