Kamis, 04 Juli 2019

Paket Muslimah dalam Rumah Tangga


Harga : 115.000
Berat : 900 Gram

Paket Muslimah dalam Rumah Tangga

“Andai dosa itu busuk baunya, maka tak ada orang yang mau mendekati pelakunya. Tetapi meski dosa tak memiliki bau, ia berdampak pada baik buruknya hati sang pelaku. Semakin seseorang menggemari dosa, maka hatinya akan gelap dan legam. Sebaliknya, hati akan semakin bersih, jika seseorang menjauhi dosa.
Penulis : Siswati Ummu Ahmad
Penerbit : pustaka Arafah
Paket Muslimah dalam Rumah Tangga terdiri dari 3 buku yaitu :
Dosa-dosa Yang Digemari Wanita Indonesia Pustaka Arafah
Demikian halnya bagi seorang wanita. Semakin kuat seorang wanita mengekang nafsu semakin kuat dia menjauhi dosa. Hatinya pun akan semakin bening. Hingga kecantikannya pun terpancar. Jati diri sebagai muslimah pun terjaga.
Untuk mengendalikan nafsu, seorang wanita harus mampu mengenali nafsunya itu sendiri. Dia harus mengenali kecenderungan dan kegemaran nafsunya. Untuk kemudian menghindari dan menjauhinya.Hadirnya buku ini, juga memiliki maksud untuk mengenali dosa-dosa apa sajakah yang sering dilakukan seorang wanita, untuk kemudian menjauhinya. Dosa-dosa yang diuraikan dalam buku ini sesuai dengan kehidupan sehari-hari wanita Indonesia.
Muslimah Tetaplah Shalihah Mesti Zaman Berubah Pustaka Arafah
Buku ini menyadarkan betapa kehidupan yang hakiki itu bukan di dunia. Tetapi kehidupan yang kekal dan abadi adalah akhirat. Kita akan diajak memahami hakikat dunia.
* Berbagai problema yang menjadi batu sandungan muslimah akan dikupas
* Berbagai kisah muslimah tangguh di zaman salaf pun akan diangkat
* Langkah-langkah yang harus diambil oleh seorang muslimah agar iman tak musnah
* kiat-kiat menghadapi perubahan zaman agar tak tenggelam dalam arus deras perubahan dengan tetap menjaga jatidiri muslimah yang Mukminah.
Buku ini sangat komplit untuk dijadikan panduan bagi setiap muslimah untuk tetap dalam jati dirinya meski zaman terus mengalami perubahan.
Menjadi Istri Penuh Pesona Samudera
Siapa yang tidak ingin dicintai sekaligus mendapat perhatian lebih dari suaminya, inilah saatnya Anda mengamalkan petuah indah dari pemilik jawami’ul kalim -yakni Rasulullah- yang memberikan tuntunan terbaik.
author
PUSTAKA TIMUR INDONESIA
┃ Senin-Jum'at pukul 10.59 WIB
   Order lewat dari jam tersebut Ikut pengiriman besok
┃ Sabtu pukul 08.59 WIB
   Order lewat dari jam tersebut Ikut pengiriman hari Senin
┃ Ahad/Tgl Merah Libu