Kamis, 04 Juli 2019

Paket Kisah Ringkas


Harga : 92.000
Berat : 950 Gram

Paket Kisah Ringkas

Banyak cara untuk mendapatkan hikmah, salah satunya dengan mempelajari kisah-kisah umat-umat terdahulu seperti yang ada dalam buku-buku ini.
“Penulis : Muhammad bin Hamid Abdul Wahab
Penerbit : Darul Haq”
Paket Kisah Ringkasi terdiri dari 4 buku yaitu :
61 Kisah Pengantar Tidur Darul Haq
“Buku 61 Kisah Pengantar Tidur menampilkan kisah-kisah yang shahih sebagai penambah keimanan kita. Kisah-kisah yang diriwayatkan oleh Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam dan para sahabatnya yang tertuang dalam hadits-hadits shahih, meliputi kisah-kisah para Nabi, para sahabat Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam dan kisah umat-umat terdahulu. Marilah kita meninggalkan dari mendengarkan cerita-cerita dusta dan beralih mendengarkan cerita-cerita yang terdapat dalam al-Qur’an dan hadist. Karena cerita dusta, tidaklah menghasilkan manfaat, kecuali sedikit sekali. Bahkan beberapa diantaranya, justru menimbulkan bahaya berupa berpalingnya hati dari beribadah kepada Allah ta’ala.
Kisah Para Wanita Mulia Darul Haq
Buku ini menampilkan kisah 14 wanita shalihah yang tangguh dalam membela diennya, terangkum apik dalam untaian kata buku ini. Banyak sekali Ibrah yang dapat kita petik, di antaranya adalah kisah Asiyah binti Muzahim, seorang istri raja yang sangat lalim dan mengaku dirinya sebagai tuhan. Asiyah adalah seorang wanita, tetapi ia tidak menentang Firaun suaminya, dengan kelemahan fisiknya, tapi ia menentangnya dengan kekuatan hatinya yang telah dipenuhi oleh cahaya keimanan sehingga menjadikan Fir’aun sangat lemah di hadapannya.
Kisah-kisah Teladan Darul Haq
Buku saku ini adalah rangkaian kisah orang-orang yang menjaga kesucian diri dari perbuatan keji. Kisah nyata ini bisa menjadi pelajaran berharga bagi kita bagaimana orang-orang pilihan tersebut bisa terselamatkan dari perbuatan keji sehingga Allah memuliakannya.
99 Kisah Orang Shalih Darul Haq
“Buku 99 Kisah Orang-Orang Shaleh di hadapan Anda ini menyajikan kisah-kisah teladan orang-orang shalih yang penuh hikmah serta dapat dijadikan sebagai bahan motivasi yang dapat menyuburkan iman dan melembutkan hati kaum muslimin. Disampaikan dengan bahasa yang sederhana dan menyentuh serta diambil dari kitab-kitab ulama yang terpercaya, sehingga bebas dari cerita yang palsu, tidak memiliki sanad bahkan berbau khurafat dan kesyirikan.
author
PUSTAKA TIMUR INDONESIA
┃ Senin-Jum'at pukul 10.59 WIB
   Order lewat dari jam tersebut Ikut pengiriman besok
┃ Sabtu pukul 08.59 WIB
   Order lewat dari jam tersebut Ikut pengiriman hari Senin
┃ Ahad/Tgl Merah Libu