Kamis, 04 Juli 2019

Paket Dakwah Keluarga


Harga : 115.000
Berat : 650 Gram

Paket Dakwah Keluarga

Allah ta’ala berfirman, “Hai orang-orang yang beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu; penjaganya malaikat-malaikat yang kasar, keras, dan tidak mendurhakai Allâh terhadap apa yang diperintahkan-Nya kepada mereka dan selalu mengerjakan apa yang diperintahkan“. (QS. At-Tahrîm: 6)
        ” Penulis : Ustadz Syafiq bin Riza Basalamah
            Penerbit : Pustaka Imam Bonjol”
Paket Dakwah Keluarga terdiri dari 3 buku yaitu :
Bersama Keluarga Masuk Surga Stdi Press
Buku Bersama Keluarga Masuk Surga ini menguraikan panduan meraih keluarga bahagia yang berorientasi Surga. Bagaimana kiat para Suami untuk menyelamatkan istri dan anak-anaknya dari ancaman sika neraka dijelaskan tuntas dalam buku ini. Pun ada beberapa peran istri untuk membantu sang Suami dalam menuanaikan amanah besar ini. Buku ini disampaikan dengan bahasa yang indah dan mudah dipahami sehingga sangat cocok dijadikan referensi untuk membina keluarga sakinah dan bahagia.
Langkah Praktis Mendakwahi Keluarga
Buku Langkah Praktis Mendakwahi Keluarga ini diuraikan tentang bagaimana sikap seorang da’i yang ditentang keluarga dan kerabatnya dan juga dijelaskan bagaimana seharusnya seorang da’i itu berdakwah dan bersikap kepada keluarga dan kerabatnya serta cara-cara yang harus di tempuh sehinggah dakwah bisa diterima di hati keluarga maupun kerabatnya dengan izin Allah.
Hadiah Istimewa Menuju Keluarga Sakinah
Melalui buku Hadiah Istimewa Menuju Keluarga Sakinah ini, penulis memeparkan konsep pernikahan dalam syari’at islam yang mulia dalam rangka mewujudkan keluarga nan sakinah, mawaddah wa rahmah, insyaAllah. Al-Qur’an dan As-Sunnah telah memberikan banyak petunjuk serta tuntunan yang lengkap tentang pernikahan. Siapa yang mengikuti petunjuk tersebut, da benar-benar akan dapat mewujudkan keluarga yang bahagia. Karena petunjuk Allah dan RasulNya adalah petunjuk ynag terbaik untuk digunakan dalam seluruh aspek kehidupan kita di dunia.
author
PUSTAKA TIMUR INDONESIA
┃ Senin-Jum'at pukul 10.59 WIB
   Order lewat dari jam tersebut Ikut pengiriman besok
┃ Sabtu pukul 08.59 WIB
   Order lewat dari jam tersebut Ikut pengiriman hari Senin
┃ Ahad/Tgl Merah Libu