Kamis, 04 Juli 2019

Paket Kado Untuk Orang Sakit


Harga : 80.000
Berat : 750 Gram

Paket Kado Untuk Orang Sakit

Umumnya ketika sehat, manusia cenderung lalai dan mengabaikan perintah Allah ta’ala sedangkan pada kondisi sakit, manusia cenderung mengeluh terhadap sakitnya serta berburuk sangka kepada Allah seperti yang disampaikan dalam buku Kado Penghibur Orang Sakit di hadapan Anda ini. Padahal setiap muslim dituntut untuk selalu bersyukur terhadap nikmat dan bersabar terhadap musibah dan sakit yang dialami. Sungguh di dalam sakit dan musibah tersebut, terdapat banyak hikmah dan pelajaran kehidupan yang dapat kita ambil. Dan sesungguhnya Allah Maha Adil dan Bijaksana.
      Penulis : Abu Abdillah Sahrul Fatwa bin Lukman
     Penerbit : Pustaka Al-Furqon
Paket Kado Untuk Orang Sakit terdiri dari 3 buku yaitu :
Kado Penghibur Orang Sakit Pustaka Imam Syafii
Buku Kado Penghibur Orang Sakit ini memaparkan kebaikan-kebaikan dalam sakit dan musibah, menyadarkan kita untuk menyikapi sakit dengan bijak serta amalan-amalan yang dapat dilakukan ketika sedang sakit. Pembahasan dalam buku ini dilengkapi kiat-kiat Islami agar selalu tegar dalam menghadapi sakit dan juga metode penyembuhan Nabawi melalui do’a dan ruqyah syar’iyah. Disajikan secara persuasif, berdasarkan dalil dari Al-Qur-an, hadits-hadits Nabi shallallaahu ‘alaihi wasallam, serta atsar para Sahabat radhiyallaahu ‘anhum.
Buku Saku Panduan Shalat Bagi Orang Sakit Pustaka Ibnu Umar
Insya Allah dalam buku Saku Panduan Shalat Bagi Orang Sakit ini bermanfaat sekali bagi seorang yang sakit yang tidak dapat menjalankan shalat secara normal dan sempurna. Sekaligus sebagai penghibur, bahwa apaun keadaan kita, baik sehat maupun sakit, tetap berhak merasakan manisnya ibadah shalat dan berhak mendapatkan pahala yang besar dari Allah ta’ala.
Bila Sakit Menyapa Pustaka Al-furqon
Buku Bila Sakit Menyapa di hadapan Anda ini menjelaskan adab dan akhlak seeorang muslim ketika sakit dan juga bagaimana menyikapi saudara muslim yang sedang sakit. Karena sebagian besar dari kita tidak sabar dan suka mengeluh ketika ditimpa sakit atau musibah. Buku ini disajikan secara ringkas dan padat serta ilmiah berdasarkan dalil-dalil yang shahih dan terpercaya. Buku ini sangat cocok untuk Anda jadikan bacaan dan referensi dalam memahami hikmah sakit dan ujian serta bagaimana kita menyikapinya.
author
PUSTAKA TIMUR INDONESIA
┃ Senin-Jum'at pukul 10.59 WIB
   Order lewat dari jam tersebut Ikut pengiriman besok
┃ Sabtu pukul 08.59 WIB
   Order lewat dari jam tersebut Ikut pengiriman hari Senin
┃ Ahad/Tgl Merah Libu